Senin, 05 Februari 2018

hari ke-2 "Belajar Multimedia"


mencoba mencari dan mencari ternyata banyak laman beljaar online, dan bagi kami ibu rumah tangga yang rempong setiap hari denga urusan domestik dan urusan bocah kecil yang tiada habisnya beajar online sebetuonya bisa loh menjadi solusi.

banyak laman belara secra online yang bisa kita download lewat HP atau PC dan dengan mudah kita bisa belajar apapun yang kita inginkan, sekarang ini kita sudah di mudahkan oleh berbagai fasilitas yang ada, tinggal kita manfaatkan dan dunia dalam genggaman.

benara kata bu septi kemarin di saat menyampaikan materi ke 12 bahwa adanya media itu harus memberikan dampak positif buat kita, jadikan media yang bekerja nuat kita, buat kita yang bekerja buat media bahkan di perbudak media.

bahkan bu septi pun mendownload aplikasi yang menunjang pekerjaannya setiap hari, juag di dukung dengan gadget hours yang memang sudah di terapkan di dalam keluarganya, berbicara keluarga bu septi tidak akan ada habisnya, keluarga penuh inspirasi dan kami bangga bisa mengenal beliau.

dan inilah lama belajar online yang bisa kita download sehingga dengan mudah belajar bahasa jepang hanya dari rumah, tugas domestik selesai dapat ilmu pula

https://www.nhk.or.jp/lesson/indonesian/


#harike2
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#level12
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar