Minggu, 10 Desember 2017

Mari mendongeng hari ke 5

Akhir-akhir ini mama agak sibuk di kejar deadline dan beberapa Tugas menulis lainnya, tetapi sebisa mungkin mama Sempatkan waktu untuk mendongeng.

Yes..mama kali ini juga berkesempatan ikut pelatihan menulis cerita anak di Wonderland Creative dan insyallah goalnya terbit mayor, alhamdulillah.

Mendengar hal Itu rasanya sudah bahagia sekali, karena buku karya mama dan teman-teman akan mejeng di toko buku, semoga memberikan manfaat dan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari setiap cerita anak yang nantinya kita sajikan.

Mendongeng sudah begitu akrab dengan si kecil, sungguh bersyukur si kecil secara perlahan dan juga pasti menyukai buku dan menyukai aktifitas membaca buku.

Dia akan terus merengek sebelum akhirnya buku yang dia mau di bacakan oleh mama, yah sekarang ini mama yang sering dia todong bacain buku, karena waktu kita bersama-sama lebih banyak di bandingkan sama abahnya.

Walaupun dengan siapa si kecil mau di bacakan buku, dan dia akan memaksimalkan kemampuan auditory nya. Mendengar dengan sesama dan ikut larut dalam cerita.

Teruslah dekat dengan mama sayang dan mama tidak akan bosan membacakan cerita untukmu.

#harike5
#tantangan10hari
#kuliahBunsayIIP
#level10
#grabyourimagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar