Minggu, 10 Desember 2017

Mari mendongeng hari ke 9

Minggu pagi ada acara di pendopo alun-alun  purwokerto bertema pesta mendongeng, wah..mama dan si kecil sangat antusias nih mau ikut acaranya.

Aduh..pagi-pagi sudah di kasih rezeki berupa hujan sama allah, baiklah kita harus menunggu hujan agak reda dahulu biar tidak basah kuyup.

Pukul 10 kita baru tancap gas menuju lokasi dan sudah ramai sekali ternyata, banyak anak-anak dan satu per satu dongeng pun di bawakan oleh para pendongeng nasional.

Wah..kerenn semua pokoknya, mama jadi banyak belajar nih tentang teknik mendongeng yang tidak selalu menggunakan alat peraga, justru mereka sering nya tidak menggunakan alat peraga ketika mendongeng.

Mama pun setuju dan memang seperti itulah yang mama lakukan, penting pesan dibuku itu tersampaikan dan si kecil faham akan maksutnya.

Kali ini si kecil mendapatkan tantangan maju ke panggung untuk berkenalan menggunakan bahasa jawa, sempat khawatir dan dag dig dug sih..bisa ngga yah.

Dan seperti itula, si kecil  masih malu-malu tetapi keberaniannya saya kasih jempol deh..kerenn sayang kamu pintar begitu puji mama.

Si kecil mundur dan membawa hadiah buku si koksi teman yang baik, betapa gembiranya si kecil.

#harike9
#tantangan10hari
#kuliahBunsayIIP
#level10
#grabyourimagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar