Kamis, 11 Januari 2018

review hari ke 2

kelompok dua menyusul presentasi pada hari berikutnya, beranggotakan dua orang yakni bunda ratna dan bunda ida, mereka membuat infografis dengan menggunakan tulisan tangan yang emmbuat saya iri, karena tulisannya begitu rapi sekali berbeda dengan tulisan tangan saya, duh..tutup muka deh.

fitrah seksualitas adalah bagaimana cara seseorang bersikap, berfikir dan bertindak sesuai dengan gendernya, jika seseorang tidak sesuai dengan gendernya maka akan terjadi berbgai ketimpangan contohnya adanya LGBT yang sedang marak akhir-akhir ini, pedofil, laki-laki kemayu, juga perempuan tomboy, selanjutnya bisa memunculkan free sex, di sebabkan pengetahuan mereka tentang fitrah seksualitas tidak tuntas sesuai dengan tahap usia perkembangnya.

Tahap fitrah seksualitas

  1.  usia anak hingga 2 tahun anak di dekatkan dengan ibunya
  2. usia anak 3-6 tahun dekatkan dengan kedua orangtua, dengan cara banya melakukan aktifitas bersama
  3. usia 7-9 anak dekatkan kepada orangtua sesuai gender, yakni jika anak perempuan dekatkan dengan ibunya dan anak laki-laki dengan ayahnya
  4. usia 12-14 anak di dekatkan dengan cara lintas gender, jika anak perempuan dengan ayahnya dan jika anak laki-laki dengan ibunya.
#harike2
#tantangan10hari
#level11
#kuliahbunsay
#membangkitkaanfitrahseksualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar