Rabu, 07 Juni 2017

Pohon literasi hari ke 1

Kelas bunda sayang kini telah di mulai kembali..yuk semangat yuk..setelah dua minggu kemarin mama juga sakit dan insyallah sekarang sudah jauh lebih baik.

Bismillah niat ingsun membersamai si kecil dengan hati gembira dan dengan jiwa raga yang sehat dan siap.

Pas banget tantangan kali ini tentang bagaimana menumbuhkan minat baca pada anak..yes..mama suka nih.

Azharil sudah mama biasakan akrab dengan buku sebenarnya sudah lama..mama sering membacakan buku dan awalnya si kecil masih suka tidak konsentrasi, maklum anak kinestetik lebih suka bergerak daripada duduk diam lama.

Oke deh..mama menyesuaikan saja tidak mau terlalu memaksakan. Semakin kesini si kecil semakin suka dengan buku, apalagi kalau ada buku baru. Wuih..girang bukan main. Pernah juga mama yang dapat paket an buku katanya itu punya azharil

Di bukalah bungkusan itu dengan semangat dan di buka lembar demi lembar dan mulutnya komat kamit membaca entah apa itu yang di baca hee

Bahagia ketika si kecil perlahan mulai menyukai buku, segala jenis buku pengin dia baca. Bangga melihat perkembangannya, dan bahagia juga ketika tantangan bunda sayang kali ini tentang menumbuhkan minat baca pada anak.

Dan..entah ini suatu kebetulan atau tidak abahnya pulang bawa buku baru banyak lagi..langsung deh di serbu. Semalaman baca buku berulang-ulang sampai dia hafal judul bukunya.

Tantangan belum mulai tapi kita sudah menempel beberapa daun judul buku yang sudah kita baca.

Semangat belajar yah sayangku..kita belajar bersama - sama yah..

Hari ke 1
Tantangan 10 hari 

BunsayIIP 

Pohon literasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar