Senin, 18 September 2017

Cerdas finansial hari ke 5

Dan kembali kita berbincang antara anak dan orangtua, bukan ketika ada masalah saja tetapi berbincang santai dengan anak itu harus dan wajib kita lakukan, insyallah banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari aktifitas tersebut, saling belajar saling suport dan berbagai kelebihan lainnya.

Mama bilang, kita harus mau bekerja keras. Abah juga pekerja keras, eh..si kecil menimpali, azharil juga kerja keras, mengecat rumah..hhmm mama cermati dulu kalimat si kecil, oh iya si kecil pernah bantu nge cat rumah, walaupun bukan bantu malah gitu deh jadi ekspresi diri sendiri Hee

Si kecil mengira kalau kerja keras itu berhubungan dengan fisik, oke..itu ngga salah tapi untuk anak seusia dia bukan begitu kerja kerasnya hee.
Mama memberi penjelasan bahwa iyah..si kecil juga harus kerja keras dengan cara rajin belajar, rajin shalat, rajin ngaji.

Suara merdu mama memang selalu menjadi hal yang dia tunggu, sempat suatu hari si kecil ingin di bacakan buku, boyong deh tuh buku ke kamar tetapi saat itu mama sangat mengantuk dan si kecil terus merengek minta di bacakan, sama abahnya ngga mau..aduh ya sudah mama kasih jawaban besok saja yah bacanya, mama ngantuk. (Mungkin dia kecewa )

Semoga suara merdu mama ini selalu kamu rindukan yah nak..bersama nasihat-nasihat baik mama untukmu, bersama kita bergandengan Tangan dan berpelukan, untuk memaknai arti hidup ini.

#harike5
#tantangan10hari
#kuliahBunsayIIP
#level8
#cerdasfinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar