Senin, 04 September 2017

Buku antologi perdana

Alhamdulillah ala kulli hal, segala puji bagimu ya robb. Semoga kau izinkan aku untuk terus berkarya dan berkarya, menghasilkan sebuah tulisan yang akan meng inspirasi banyak orang. Menjadi manusia yang bermanfaat untuk banyak orang menjadi manusia yang tidak sombong dengan buah karyanya dan menjadi manusia yang tidak mudah berpuas diri, hasil dari sebuah karya seyogyanya menjadi pelecut untuk terus dan terus bersemangat berkarya.

Ingatlah bahwa ini baru pencapaian awal dan ini masih sangat dini dikatakan berhasil dan sukses, ciptakan Suksesmu sendiri. Jika kau benar ingin produktif di bidang ke penulisan tidak ada hal lain yang perlu kau lakukan kecuali setiap hari menulis, kembalilah ke komitmen awalmu bahwa kau akan menulis setiap hari 2-3 halaman setiap hari antara jam 2-4 sore ketika anakmu tidur siang.

Lakukanlah hal itu kembali dan konsistenan. .konsisten..dan konsisten, dan benar saja allah itu bersama orang-orang yang konsisten  ( istiqomah), percaya dan yakin kesuksesan itu bersyarat dan salah satu syaratnya yakni bekerja keras, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Pertanyaan kemudian sudahkah bekerja keras? Sudahkah berusaha semaksimal dan sebisa kemampuan kita.

Jika kita masih malas dan bersantai ria, menunggu waktu berganti tanpa hal yang di kerjakan dengan pasti. Menunggu hari berganti dengan penuh kejenuhan dan keluh kesah tiada henti, stop..hentikan dan mulai semangatmu kembali. Wujudkan mimpimu sebagai penulis produktif dan terkenal, kita tidak tahu allah akan menjodohkan kita dengan buku ber genre apa, tetapi yang pasti usia mu terus bertambah dan kau pun telah mengikrarkan diri bahwa di usia 30 kau harus telah menerbitkan 4 buku Best seller, apa aku bisa??? Jika pertanyaan itu yang muncul kemudian. Yakinlah dalam hati bahwa kamu bisa..pasti bisa..dengan usaha dan kemauan keras itulah yang akan mengantarkanmu menuju gerbang kesuksesan.

Bismillah..berdo'a dan berusaha, berusaha tanpa henti. .berdoa pun tanpa henti. Yakin dan percaya allah akan mengabulkan setiap do'a kita amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar