Kamis, 21 September 2017

Dan kau berhasil membuat aku menangis, tersedu sedan, shock dengan kalimat yang baru saja kau ucapkan. Dalam batin aku berkata "kenapa kau tega melakukan ini padaku??" Apa salahku ??

Memang belum lama kita saling mengenal bahkan hidup bersama, pernikahan yang telah menyatukan kita. Dan allah kini telah izinkan aku mengandung janin buah cinta kita.

Kenapa kalimat itu kau ucapkan?? Berjuta tanya bergelayut di benakku, mencoba mengurai tapi..Entahlah, ingin menjerit dan menangis hingga kering airmata ku..ya allah berat sekali ujian yang kau berikan padaku.

Pagi tadi via whattapp kau mengatakan "AKU AKAN MENINGGALKAN MU" seperti ada petir menyambar di pagi buta, Dan seakan runtuh langit seketika.
Apakah secepat ini harus berakhir, bagaimana dengan bayi yang aku kandung ini?

Matanya kini menjadi besar, lelah seharian menangis dan tak bersemangat melakukan apapun, entahlah apa yang harus aku lakukan???

Dan..pukul 13.00 WIB Handphone nya berkali-kali bunyi, ternyata panggilan dari suaminya. dengan mata masih mengantuk dan suara parau, nita pun tak  mengangkat telepon.

Terdengar suara mesra suaminya yang telah berdiri di depan pintu rumah dan meminta nita membukakan pintu untuknya, dan...surprise..suami nita membawa buket bunga dan serombongan orang yang seketika menyanyikan lagu kesukaannya.

Haruskah nita bahagia atau menangis??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar