Rabu, 15 Februari 2017

Aliran rasa.. komprod IIP

10 hari secara berturut-turut kita melalui tantangan komunikasi produktif, dari awal matrikulasi dan Sekarang masuk kelas bunda sayang, ketika aku menyampaikan hal tersebut. Suami dengan sepenuh hati mendukung, bahkan berkomentar sekarang setelah ikut belajar di IIP saya jadi berubah. Alhamdulillah..insyallah perubahan ke arah yang positif..dan ketika kelas bunda sayang kita mendapatkan tugas untuk melakukan komunikasi produktif selama 10 hari berturut-turut suamipun dengan senang hati melakukannya, bahkan kadang aku yang lupa suami yang mengingatkan. Dahulu kita suka uring-uringan alhamdulillah Sekarang sudah mulai berkurang, IIP memberikan banyak ilmu, bersyukur dan sungguh bahagia mengenal komunitas yang mengajak kita semua untuk belajar..Allah memang maha baik..selangkah kita MenujuNYA berlari Allah menghampiri kita, materi tugas dan segala yang di dapatkan di IIP saya yakin itu bukanlah hal yang kebetulan, Karena memang tuhan ingin aku senantisa belajar dan terus belajar. Bahagianya semua itu aq dapatkan Dari keikhlasan dan dukungan penuh suamiku..trims Abah sayang...sadari diri masih penuh dengan kekurangan, semoga Allah selalu mengingatkan dan senantiasa meluruskan jalanku yang kadang melenceng.
aku ingin menjadi istri yang terbaik untuk suamiku dan menjadi Ibu terbaik buat anak-abakku, ibu yang selalu dirindukan dan disayang anak-anakku, tentunya sangat bahagia jika seperti itu, semua butuh perjuangan salah satunya dengan kita belajar dan terus belajar, memperbaharui ilmu setiap saat dan ingatlah bahwa anak-anak kita kelak hidup di zaman yang berbeda dengan zaman kita saat ini. Belajar bisa Dari mana saja, Dari siapa saja dan Japan saja. Terimakasih IIP..terimakasih suamiku sayang..terima anakku sayang..
#komunikasiproduktip
#IIP
#bundasayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar