Senin, 27 Februari 2017

Para pecinta subuh

Ketika kumandang adzan itu terdengar dan Entah mengapa suara adzan itu tidak seperti suara adzan di wktu - waktu shalat lainnya, ada getar rindu kepada robb ku. Sang maha pemilik nafas ini, hingga aku di bangunkan kembali di kala fajar menjelang. Bayangkan ketika malam itu kita tidur dan esok nya kita tidak bangunkan lagi, sudahkah kita menjadi ora ng - orang yang selalu bertaubat, setiap waktu memohon ampun padaNYA. Siapalah aku ini hanya wanita akhir zaman yang ingin mengais keridhoanMU ya robb..agar aku senantiasa berada di jalanMU mohon di luruskan jika langkahku mulai berbelok, tolong beri aku hati yang maha luas hati yang penuh dengan kesabaran dan keikhlasan. Karena engkau sebenar-benarnya maha penolong, subuh..pagi..sepi..kokok ayam..indah sekali, bunyi cuit..cuit..burung menambah indahnya subuh..akulah orang - orang yang merindu subuh, subuh adalah awal dari kehidupan, awal hari di mulai nya kehidupan. Berharap dan berdo'a di kala subuh seperti memberikan suntikan semangat untuk hari ini, sudahkah anda merasakan indahnya subuh.? Subuh yang luar biasa, Ketika pagi mulai menjelang dan kokok ayam masih bersautan membangunkan jiwa-jiwa yang masih terlelap, betapa ruginya seandainya kau tak pernah menikmati indahnya subuh.
Cuit burung pun masih terus berbunyi suara merdunya turut menggambarkan kebesaran sang pencipta dan burung-burung pun telah bersiap mencari makanan di pagi ini, janganlah kembali tertidur ketika kau sudah bangun di kala subuh, bacalah aya - ayat nya pahami isinya dengan membaca terjemahan nya. Dengarlah murottal ayat - ayat al-qur'an bisakan itu setiap hari dan kelak akan memberi manfaat yang sangatlah besar amin ya robbal a'lamin. .berharap bertemu dengan subuhMU esok pagi ya robb..semoga kau berikan umur yang panjang untukku agar  senantiasa aku bersujud padaMU ya allah ya tuhanku. Dan aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain engkau ya allah dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad utusan,  kekasihMU yang engkau muliakan, izinkanlah kami bertemu dengan kekasihMU Muhammad kelak di dalam syurgaMU amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar