Kamis, 09 Februari 2017

Jika aku menjadi manager offline

Jika aku menjadi manager offline di kotaku aku ingin membuat program-program yang bermanfaat bisa juga dengan meniru program dari IIP kota-kota yang lain yang Sudah berjalan, saya ingin bersama ibu-ibu di kota saya nantinya, bisa bekerjasama untuk lebih menggaungkan IIP Dan agar masyarakat luas mengenal IIP serta bisa menjadi ibu-ibu pembelajar yang seantiasa ingin memperbaiki diri menjadi lebih bail Dan lebih baik Lagi, mengunjungi panti-panti asuhan sebagai sarana edukasi bagi Kita Dan anak-anak, sarana untuk berbagi.
Jika memungkinkan saya ingin mengadakan seminar bersama Bu septi langsung, Dan masih banyak Lagi yang lainnya. Karena kita di IIP itu bersama-sama menjadi Ibu pembelajar, Dan sebuah grup Itu juga milik bersama, Mari kita bangun bersama Dan saling mendukung untuk mewujudkan mimpi besar menggaungkan IIP serta mengajak para ibu-ibu agar menjadi wanita yang senantiasa mau belajar Dan belajar. Demikian kiranya yang bisa aku gambarkan jika aku menjadi manager offline di kotaku, intinya adalah kebersamaan. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar