Rabu, 01 Februari 2017

Komunikasi produktif "day 10"

Tak seperti biasa nya,  ketika semalam suami pulang habis isya dan yah..biasa ngasih tau mendadak. Biasanya aku langsung naik darah dan bla bla bla.. Terjadi perang dunia deh..alhamdulillah kini semua tidak terjadi, alhamdulillah aku tidak ada rasa marah atau apapun yah..biarlah..nanti juga pulang..itu saja..walaupun kalau di fikir seharian tidak ketemu, siang pun jarang istirahat apalagi pulang kerumah, biasanya maghrib sudah sampai tapi ini kok lama tidak pulang-pulang, biasanya jamaah maghrib tapi kok kayaknya belum ada tanda-tanda suami pulang, ya sudah aku shalat duluan dan setelah selesai shalat, ngaji belum juga pulang. Terus ada pesan lewat WA kalau suami pulang telat, ya sudah.. Tidak tak bales. Suami mulai khawatir tanya lagi kok tidak di bales, ya sudah saya tidak balas sampai suami pulang. Alhamdulillah tidak seperti biasanya yang ketika tahu suami pulang terlambat terus langsung berfikiran macam-macam, ah..capek ternyata jika marah-marah seperti itu, tidak ada gunanya. Mencoba berkomunikasi dengan diri sendiri, yah.. Paling yang sering tanya si nang.."mama kenapa? Mama jangan sedih? Mama marah sama abah? " pertanyaan-pertanyaan yang membuat aku ketawa sendiri, terus dia meluk aku sambil bilang "sayang mama" aku pun balas memeluknya untuk waktu yang lama. Ah..indahnya mempunyai anak seperti mu, walau kadang keadaan memaksaku untuk menjadi orang lain. Tapi kau selalu ada disini untuk menghiburku.. Trims my son..(Azharil)
#harike 10
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#bunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar