Senin, 16 Januari 2017

Arti Rumah tangga denganmu

Memasuki 5 tahun pernikahan...insyallah di bulan juni nanti..alhamdulillah ya robb.. senantiasa jadikanlah diri ini menjadi orang yang selalu bersyukur atas segala yang kau berikan pada kami ya robb, jangan jadikan kami orang-orang yang kuffur nikmat.. Naudzubillah.
Suamiku adalah sosok yang luar biasa..yaiyalah suami sendiri di puji..yah..betul sekali kita harus sering-sering memuji pasangan kita, kita harus senantiasa menomorsatukan pasangan kita, sehingga tidak ada ruang untuk orang lain selain pasangan kita, banyak suami/istri setelah menikah hilang kemesraannya, sedikit demi sedikit pula berkurang rasa ketertarikan kita, istri kita yang kini berubah jadi gendut lah..perutnya bertingkat-tingkatlah.. sekarang jadi seperti gajah bengkaklah.. Kemudian suami melihat istri tetangganya masih aduhai..ya jelaslah istrimu udah brojolin anak lu 3x brow..masih mau langsing aja, istri tetangga masih fresh baru nikah kemaren sore.
Kemudian begitu halnya suami, dulu waktu awal-awal menikah mesranya minta ampun, setiap hari penginnya cium dan peluk istri melulu, rajin pula mandi membersihkan diri dan selalu wangi, sekarang boro-boro pake wewangian mandi aja jarang brow.. Aduh..tuh lihat suami temanku setiap hari rambutnya klimis, baju dan sepatunya selalu serasi, hhmm..pria idaman gue nih..  kenapa bisa demikian? Sebenarnya istri/suami kita adalah orang yang sama, yang dulu kita Cintai, kita sayangi tetapi ada setan yang meniupkan bisikan&bisikan keji, agar sebuah rumah tangga itu goyah, ketika terjadi pertengkaran disitu setan tertawa senang, eit..tapi kamu belum menang tan..setan..dan jangan sekali-kali kita biarkan setan menang karena telah memporakporandakan rumah tangga kita, ada istilah menikah itu seperti ngopi ada rasa pahitnya, ada rasa manisnya. Kalau mau manisnya saja..minumlah sirup..kalau mau pahitnya saja minumlah jamu. Yah..memang begitulah..
Hampir 5 tahun hidup berumahtangga bersama nya, banyak suka duka yang ku lalui, dan insyallah apapun yang terjadi izinkan kami untuk selalu bersama mengarungi hidup ini, bersama-sama untuk belajar tentang kehidupan ini ya robb. Berilah Selalu suamiku kesehatan, keselamatan, keberkahan serta tetapkanlah iman islamnya. Amin
Kesabaran yang kau miliki itu mengagumkan ku, kau sentuh semuanya dengan hati, kau tahu porsimu sebagai seorang suami, kau bimbing aku dengan kelembutan mu, sungguh aku ingin kelak anak-anak kita akan meniru sifat baikmu sayang ..
Suamiku sayang..
terimakasih sudah membersamai kita selama ini, terimakasih atas cinta serta kasih sayang dan perhatian yang kau berikan pada kami
Suamiku sayang..
Maaf..jika aku belum bisa menjadi istri yang baik buatmu..belum bisa menjadi ibu yang baik buat anak kita..
Suamiku sayang..
Semoga kita tetap disatukan OlehNYA kini hingga nanti, di dunia dan di akhirat kelak. Amin

Miss u suamiku..
A.Arif Budiharto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar