Selasa, 31 Januari 2017

Komunikasi produktif "day 9"

Melihat wajahku yang lumayan kusut, dengan lembut suami tanya kenapa sayang, ada apa? Ada yang bisa abah bantu..masih datar saja wajahku. Entah..ada apa dengan diriku. Akhirnya suami tanya lagi "gimana tadi survey sekolah" aku cerita panjang lebar dan aku bilang "haduh..ntar kalau Azharil sekolah, aku dirumah bengong sendirian" oh..itu yang menjadi beban fikiran umi..jawab suami langsung, loh..aku aja tidak tahu apa yang aku fikirkan sampe bikin muka kusut, barangkali benar juga..belum apa-apa aku sudah membayangkan bagaimana nanti, hhmm.
Akhirnya aku mengutarakan keinginan atau tepatnya rencana ku seandainya nanti anakku sudah masuk sekolah dan aku hanya mengantar dan menjemput saja. Otomatis waktuku banyak luangnya aku mau gunakan untuk menulis, menulis dan menulis. Merealisasikan loket PPOB dan aku akan mengunjungi perpus Daerah, yah..itu rencana sementara kalau nanti anakku sudah sekolah, kemudian aku berfikir sejenak ada tidak yah..ibu yang berfikiran seperti aku sekarang ini. Baru mau masuk sekolah PAUD rasanya mau ditinggal anak kemana saja, nanti bagaimana kalau sudah kuliah merantau jauh dan jarang pulang. Ya allah.. Apapun itu demi kebaikan anakku.. Orangtua hanya bisa mendo'akan. Maklum anak pertama dan baru satu, semoga dengan ini adiknya segera allah percayakan lagi kepada kami sebagai amanah kedua. Amin
#harike 9
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#bunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar