Kamis, 12 Januari 2017

Sebuah mimpi yang kan terwujud

Inilah yang aku impikan..inilah yang aku cita-citakan..inilah yang selalu aku usahakan.. Inilah langkah yang aku lakukan untuk mewujudkannya..yah..benar sekali..cita-citaku menjadi seorang penulis terkenal..dan kini tanpa malu-malu aku telah mentargetkan diriku nanti di usia 30 tahun aku harus menerbitkan 4 buku best seller...insyallah..karena perkataan itu adalah do'a dan yakin ketika usaha itu diiringi oleh do'a, tidak ada yang tidak mungkin BagiNYA. Ketika aq harus disini menjadi seorang istri dan ibu..dan aku harus rela meninggalkan karierku dan jika ini yang membuat engkau ridhoi diriku.. Engkau ridhoi setiap langkahku..dan semoga di setiap hembus nafasku menjadi ibadah yang selalu engkau ridhoi..amin.
Begitupun dengan apa yang aku cita-cita kan ini, jika engkau berkehendak tidak ada yang tidak mungkin BagiMU gusti.."kun fayakun" .
Kegemaranku membaca semenjak SMP dan keinginan yang luar biasa besar untuk mewujudkan mimpiku sebagai seorang penulis..yah..seorang penulis..yang bukunya bisa diterbitkan, mendapatkan respon positif dari masyarakat pembacanya serta memberi manfaat untuk banyak orang. inilah hakikat hidup manusia.. Karena sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat untuk manusia lainnya, insyallah..dengan cara menjadi penulis aku bisa menebar manfaat..amin.
Satu hal lagi yang menjadi alasan terbesarku kenapa ingin menjadi seorang penulis adalah kelak ketika aku telah tiada di dunia ini tetapi karyaku tetap berguna dan bermanfaat untuk banyak orang...bukankah hal tersebut menjadi amalan baik juga, amin
Yakin usaha sampai, karena kesuksesan itu bersyarat dan syarat utamanya yakni kerja keras..bismillah ya robb..atas RidhoMU aku akan bisa mewujudkan mimpiku.. Mimpi menjadi seorang penulis terkenal..amin

By: Vivin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar