Sabtu, 22 April 2017

Gaya belajar anak hari ke 4


Setiap hari mama selalu bertanya sama si kecil, “main apa yah hari ini?/” oke deh kita mainan memasukan bolpoint ke dalam botol.
Oke...kali ini si kecil tidak begitu mau mendengarkan petunjuk dari mama, langsung saja dia praktek sendiri, dan yah...begitulah penuh dengan rasa gembira, karena baru pertama kali ini melakukannya.

Karena tidak mendengarkan petunjuk dari mama dulu, jadinya aturan mainnya juga terserah sendiri aja tuh, tangannya malah yang membantu memasukan bolpoint ke dalam botol, aduh...Mama hanya tertawa-tawa geli dan lucu melihat tingkahnya.

Lah..kemudian malah bolpointnya di taruh di leher, katanya seperti itu sajalah caranya, nah...muncul ide kreatif baru nih, yah...monggolah terserah bagimana cara memainkannya. Yang penting kamu bahagia nak.

Anak kinestetik yang aktif bergerak dan tidak mau diam, kecenderunganya memang lebih cerdas karena dia suka mengeklpore segalanya. dan ternyata seringnya punya ide kreatif yang tiba-tiba muncul bahkan kadang orang tua sendiri tidak menyadari.

#Harike4
#Tantangn10hari
#Mengamatigayabelajaranak
#KuliahbunsayIIP

#Level4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar