Rabu, 05 April 2017

Memesona itu...



Ketika akhirnya saya harus menjadi full time mom yang seharian menemani aktifitas si kecil  dengan kapasitas energi super, Tidak mau diam dan selalu bergerak aktif. Bersyukur mempunyai anak seperti itu, banyak hal yang aku dapatkan dari mencintai dirinya. Bukankah ketika seorang bayi lahir disitu lahir pula seorang ibu, seorang ibu yang bersiap untuk menghadapi kehidupan bersama anaknya.
Hari-hari yang saya lalui kini di penuhi rasa bangga dan bahagia, bisa menjadi teman bermain dan belajar untuk putra kecilku. Berbeda dengan dahulu yang masih sibuk dengan pekerjaan yang seakan tidak ada habisnya karena memang sudah menjadi tuntutan seorang pekerja, harus begini dan begitu. seringnya malah meninggalkan anak demi pekerjaan, duh...jadi sedih jika teringat semua itu. Apalagi suami yang tidak selalu bertemu setiap hari dan hidup merantau jauh sendirian, menjadi beban tersendiri buatku sebagai seorang istri.
Don’t worry be happy...sekarang saya merasa saya lebih memesona di bandingkankan saya yang dahulu, karena sekarang saya bisa berdandan cantik rapi dan wangi setiap hari buat suami saya, saya bisa setiap detik memeluk dan mencium si kecil, Menemaninya melakukan hal-hal yang dia sukai, mandi hujan bersama, membacakan buku kesukaannya, bermain peran dengannya dan banyak lagi aktifitas keseharian yang kita lakukan bersama.
Lebih memesona lagi ketika saya yang sekarang di kagumi oleh suami sendiri, asyik...katanya semenjak saya menjadi full time mom aura  positif terpancar dari wajah cantik saya cieh...yaiyalah..istri sendiri di baik-baikin ( daripada istri oranglain hee).
Jadi ceritanya, walaupun saya menjadi full time mom. yang kebanyakan waktunya saya habiskan dirumah untuk membersamai si kecil dan segudang pekerjaan rumahtangga lainnya, saya juga belajar dan terus belajar. Fasilitas internet telah suami sediakan, sudah selayakanya saya memanfaatkan untuk hal-hal yang positif.
Alhamdulillah allah mempertemukan saya dengan komunitas ibu-ibu pembelajar setiap hari ada saja informasi yang membuat pengetahuan bertambah, khususnya ilmu tentang cara pengasuhan anak, disana kita para ibu dan calon ibu juga di ajari bagaimana mengenali potensi diri, sehingga akhirnya saya pun sebagai seorang full time mom bisa merasa bangga dengan perannya ditengah maraknya emansipasi wanita.
Mungkin di luar sana banyak wanita yang memesona dengan karirnya, tetapi bagi saya mencintai diri sendiri, anak dan suami adalah yang yang penting. Bangga dengan peran yang saya jalani,  hal ini  juga lebih membuat saya memesona. setiap hari menjadi rebutan dua cowok apa tidak mengasyikan tuh..satu cium pipi kanan yang satu cium pipi kiri. Kadang kita juga berpelukan bertiga, ah...semua itu karena saya adalah wanita yang memesona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar