Jumat, 28 April 2017

Gaya belajar anak hari ke 9



Hari ini mama akan mengajak si kecil main push pin, mama kasih tahu terlebih dahulu kalau bagian bawahnya tajam jadi harus hati-hati.

Kemudian kita siapkan bahan-bahannya ada sebungkus push pin, karet dan steroform. Jadilah si kecil tusuk-tusuk sendiri push pin di steroform, kemudian dia kaitkan karet ke satu push pin ke push pin lainnya, oke..daya kreatifnya muncul tanpa ada yang menyuruh, tarraaa jadilah gitar. Begitu katanya. Hee



Wah...bagus sekali. Mama memuji hasil kreatifitasnya, sebenarnya tadinya tidak terfikirkan mau bikin gitar-gitaran seperti itu, sungguh anak itu luar biasa yah.

Kita ganti permainan kita, masih dengan push pin. Kita bikin kolase huruf yuk..mama nulis huruf di steroform terus tugasnya si kecil, tusuk-tusukin push pin ke steroform mengikuti garis hurufnya, perintahnya tidak di dengarkan dulu, udah pengin langsung action aja nih si kecil, aduh..

Okelah kalau begitu. monggo langsung praktek, wah..teliti sekali dia, sampai pasangnya deket-deketan. Push pin habis huruf pun tidak terbentuk hehehe

Kinestetik : kurang mendengarkan arahan, ingin langsung melakukan.

#Harike9
#Tantangan10hari
#Gayabelajaranak
#KuliahbunsayIIP

#Level4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar