Selasa, 25 April 2017

Gaya belajar anak hari ke 7


Hari ini sebetulnya bukanlah jadwal latihan silat, tetapi karena 2 minggu kemarin om riza pelatih silat si kecil tidak hadir. jadilah di ganti hari selasa.

Awalnya mama bilang kalau hari ini ada latihan silat, si kecil dengan semangat katanya mau berangkat, dan ini adalah kali keuda si kecil ikut latihan

Mama lihat kini si kecil sudah mulai berbaur dan akrab dengan teman-temannya, banyak tingkahnya yang membuat mama tertawa terpingkal.

Namanya juga anak-anak tidak selalu sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh orang dewasa, dan tugas kita memang harus selalu bersabar dan dengan penuh kelembutan dan kasih sayang ketika membersamainya.

Begitu juga yang mama lihat, om riza pelatih silat si kecil dan teman-temannya. Termasuk orang yang sabar dan ulet, walaupun seringnya harus berulang-ulang ketika memberikan perintah. Barangkali karena sudah menjadi orangtua juga kali yah.

Maklum sekarang yang dia hadapi adalah makhluk unik, yang penuh dengan energi super. Kadang juga mengikuti perintah, kadang juga bergerak semaunya sendiri. Hee

Mama amati dengan terus tersenyum dan memberikan semangat, si kecil selalu gembira ketika melakukam gerakan-gerakan silat.

Ketika belum berangkat dan masih dirumah mama tahu kalau si kecil sudah agak mengantuk, itu terlihat dari matanya yang sayu. Tetapi dia tidak mau tidur siang dan memilih untuk pergi latihan saja, begitu katanya dengan nada bersemangat.

Ah..dasar kau ini nak..kinestetik sekali, okelah...bahagia selalu dengan duniamu sayang.

#Harike7
#Tantangan10hari
#Gayabelajaranak
#KuliahbunsayIIP

#Level4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar