Rabu, 26 April 2017

Gaya belajar anak hari ke 8


Si kecil mandi dan kali ini tidak perlu menggunakan rayuan maut ala emaknya, dengan senang hati masuk kamar mandi setelah mama berikan botol kosong bekas sirup padanya.

Langsung deh dia isi air, pertama kali dia lakukan dengan memasukan sedikit demi sedikit air ke dalam botol, kemudian dia punya ide untuk mengisi botolnya lewat air kran yang mengalir.

Dan setelah air di dalam botol itu penuh, wah...ada mercon kembang api, begitu katanya. awalnya mama juga tidak faham dimana ada mercon?? Owalah..ternyata airnya tumpah dan membentuk semacam percikan api, disitulah dia sebut itu sebagai mercon. Hee

Sungguh luar biasa, anak yang aktif itu ternyata kreatif, banyak hal-hal yang dia lakukan dan sebelumnya tidak terfikirkaan sama sekali sama orangtuanya.

Anak itu unik,  dan masing-masing anak punya keunikannya sendiri, tidak perlu merasa iri apalagi bersedih hati, ketika anak kita belum bisa melakukan apa yang anak oranglain lakukan, santai sajalah tidak perlu kebakaran jenggot.

Sungguh bahagia dan selalu bahagia, ketika kini disetiap detik dalam hari-hariku selalu bersamanya, menemani tumbuh kembangnya dengan bahagia dan penuh keceriaan.

Alhamdulillah...ketika hari ini si kecil tumbuh dengan bahagia, bermain yang menjadi dunianya. Dan semoga aku selalu bisa menemani dirinya menumbuhkan fitrahnya.

Visual : Melihat, menyentuh dan mempraktekan langsung memasukan air ke dalam botol
Kinestetik : selalu bergerak naik turun bak mandi, dan tidak berhenti menuang dan menumpahkan air dari botol.

#Harike 8
#Tantangan10hari
#KuliahbunsayIIP
#Gayabelajaranak

#Level4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar