Rabu, 29 Maret 2017

Hari keempat " My Family project"


4 hari liburan dirumah mbah, dan mama lupa membawa buku seri hallo balitanya si kecil, akhirnya kita baca buku yang ada dirumah mbah saja deh. Karena proyek keluarga harus jalan terus dong. Oke deh buku yang di pilih si kecil yakni buku tentang belajar bentuk dan pola berbgai bentuk seperti kotak, bulat segitiga, persegi panjang dan oval hampir semua si kecil ketahuai, ketika sudah di bacakan dan masuk kamar untuk berisap tidur, mungkin dia belum mengantuk jadilah emaknya suruh bacakan lagi, senang sekali si kecil. Apapun ingin di bacakan oleh mamanya atau abahnya, siapa aja deh yang penting keinginannya untuk mendengarkan dan mengetahui isi buku itu terpenuhi.
Alhamdulillah puji syukur tiada henti kehadirat allah SWT, di usia emas si kecil aku sebagai ibu ingin senantiasa mendampingingya, mengasuhnya dengan caraku dan dengan sepenuh cinta dan kasih sayangku, dulu ketika pertama kali aku ingin membelikan si kecil buku hallo balita, yah...tujuannya satu agar anak cinta buku, dengan dia mencintai buku dia akan menyukai membaca buku, nah...dengan membaca buku pengetahuannya akan menjadi luas. Simple tapi maknanya dalam.
Apalagi di jama yang serba canggih ini, anak-anak di benturkan dengan perkembangan tekhnologi yang tanpa ampun merasuki semua lini kehidupan tidak terkecuali anak-anak, tetapi sebgai ibu aku tidak akan membiarkan anak saya di depan TV berjam-jam bahkan di depan layar ponsel dengan bermain game, aduh...hati saya sakit ketika melihat pemandangan itu.
Kembali ke buku, yah..aku ingin mengembalikan anak indonesia kembali mencintai buku, dan cinta membaca banyak manfaat yang di dapatkan ketika membaca, banyak pengetahuan yang di dapatkan ketika kita membaca, semua saya mulai dari diri saya sendiri dan saya tularkan ke anak saya. Amin
Hasil tidak akan mengkhianati usaha, dan seorang ibu pastinya mempunyia misi tersendiri untuk membangun keluarganya sesuai yang di cita-citakannya, inilah misi saya dan saya awali semuanya dengan membaca buku, Aku Suka Membaca Buku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar